Banyak orang beranggapan masa muda adalah saat untuk menikmati hidup karena belum banyak memiliki tanggung jawab. Namun Roja Fitridayani, wanita berusia 23 tahun ini memutuskan untuk berani melakukan langkah pertama untuk menggapai kesuksesan di usia muda. Lewat usaha hijab berlabel Hijab Princess, Oja, panggilan akrabnya, mampu meraih sukses dengan berjualan hijab dan busana muslim yang dia rintis sejak 2012. Tak tanggung-tanggung, 1.000 hijab hingga 2.000 hijab bisa habis dalam hitungan jam. Hijab buatan Oja dipasarkan lewat media sosial Instagram dengan nama akun @hijabprincess ketika dia masih berkuliah di Universitas Widyatama, Bandung. “Orang tua saya tidak tahu bahwa saya berbisnis. Mereka baru tahu ketika saya wisuda dan saya ajak ke workshop,” tuturnya.
Sukses bisnis hijab beromzet ratusan juta (1)
Banyak orang beranggapan masa muda adalah saat untuk menikmati hidup karena belum banyak memiliki tanggung jawab. Namun Roja Fitridayani, wanita berusia 23 tahun ini memutuskan untuk berani melakukan langkah pertama untuk menggapai kesuksesan di usia muda. Lewat usaha hijab berlabel Hijab Princess, Oja, panggilan akrabnya, mampu meraih sukses dengan berjualan hijab dan busana muslim yang dia rintis sejak 2012. Tak tanggung-tanggung, 1.000 hijab hingga 2.000 hijab bisa habis dalam hitungan jam. Hijab buatan Oja dipasarkan lewat media sosial Instagram dengan nama akun @hijabprincess ketika dia masih berkuliah di Universitas Widyatama, Bandung. “Orang tua saya tidak tahu bahwa saya berbisnis. Mereka baru tahu ketika saya wisuda dan saya ajak ke workshop,” tuturnya.