KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI, BMW Group Indonesia klaim berhasil catatkan berbagai pencapaian baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Selama 11 hari penyelenggaraan, BMW Group Indonesia catatkan peningkatan penjualan pada dua segmen strategis melalui all-new BMW X3 dan New BMW Seri 5. Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengungkapkan faktor utama yang mendukung capaian memuaskan tersebut. Utamanya ialah adanya dukungan dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI serta BMW Genius. “GIIAS 2018 merupakan sarana strategis untuk menampilkan inovasi teknologi, serta menunjukkan bagaimana kami dapat mengintegrasi produk dan layanan. Tahun ini kami juga mencatatkan rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus,” ungkapnya melalui keterangan yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu.
Sukses di GIIAS, BMW Group terus fokus dorong e-mobility
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI, BMW Group Indonesia klaim berhasil catatkan berbagai pencapaian baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Selama 11 hari penyelenggaraan, BMW Group Indonesia catatkan peningkatan penjualan pada dua segmen strategis melalui all-new BMW X3 dan New BMW Seri 5. Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengungkapkan faktor utama yang mendukung capaian memuaskan tersebut. Utamanya ialah adanya dukungan dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI serta BMW Genius. “GIIAS 2018 merupakan sarana strategis untuk menampilkan inovasi teknologi, serta menunjukkan bagaimana kami dapat mengintegrasi produk dan layanan. Tahun ini kami juga mencatatkan rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus,” ungkapnya melalui keterangan yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu.