KONTAN.CO.ID - JAKARTA.Peluncuran kampanye iklan yang dilakukan KB Kookmin dengan menggandeng BTS sebagai brand ambassadornya pada Desember 2020 lalu, membuat Bank nomor satu asal Korea ini semakin menegaskan posisinya di Indonesia. Setelah kemunculan iklan tersebut selesai, menurut survei yang dilakukan Nielsen sebesar 71,56% atau 7 dari 10 masyarakat Indonesia telah menyaksikan iklan KB Kookmin lebih dari satu kali. “Melalui survei yang telah Nielsen lakukan, diperoleh nilai aided brand recall sebesar 13,56%. Hal ini menunjukkan bahwa penetrasi yang dilakukan oleh KB Kookmin memberikan pengaruh positif bagi masyarakat Indonesia akan kesadaran merek KB Kookmin,” ujar Jun-Hwan Park, Senior Manager, departmen Brand strategi dalam siaran pers, Senin (26/4).
Sukses luncurkan kampanye iklan, KB Kookmin kian memperkuat posisinya di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA.Peluncuran kampanye iklan yang dilakukan KB Kookmin dengan menggandeng BTS sebagai brand ambassadornya pada Desember 2020 lalu, membuat Bank nomor satu asal Korea ini semakin menegaskan posisinya di Indonesia. Setelah kemunculan iklan tersebut selesai, menurut survei yang dilakukan Nielsen sebesar 71,56% atau 7 dari 10 masyarakat Indonesia telah menyaksikan iklan KB Kookmin lebih dari satu kali. “Melalui survei yang telah Nielsen lakukan, diperoleh nilai aided brand recall sebesar 13,56%. Hal ini menunjukkan bahwa penetrasi yang dilakukan oleh KB Kookmin memberikan pengaruh positif bagi masyarakat Indonesia akan kesadaran merek KB Kookmin,” ujar Jun-Hwan Park, Senior Manager, departmen Brand strategi dalam siaran pers, Senin (26/4).