KONTAN.CO.ID - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu The New Mazda CX-3. Dalam kesempatan yang sama, Mazda juga memperkenalkan program purna jual terbarunya yaitu '5 Years MyMazda Warranty' bagi pemilik kendaraan Mazda. Senin (4/3), Mazda meluncurkan salah satu line-up unggulan dalam segmen Compact SUV yang paling dinantikan. The New Mazda CX-3 menghadirkan standar baru dalam hal desain, performa, dan pengalaman berkendara di kelasnya. Sejak pertama kali peluncurannya di Indonesia tahun 2017, Mazda CX-3 terus berinovasi hingga menjadi salah satu kontributor penting dari penjualan mobil Mazda dIndonesia. Sebagai informasi, pada 2023 lalu, Mazda CX-3 sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, menyumbang hampir 35% dari keseluruhan penjualan.
Sumbang 30% Untuk Penjualan, Mazda Luncurkan The New Mazda CX-3
KONTAN.CO.ID - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu The New Mazda CX-3. Dalam kesempatan yang sama, Mazda juga memperkenalkan program purna jual terbarunya yaitu '5 Years MyMazda Warranty' bagi pemilik kendaraan Mazda. Senin (4/3), Mazda meluncurkan salah satu line-up unggulan dalam segmen Compact SUV yang paling dinantikan. The New Mazda CX-3 menghadirkan standar baru dalam hal desain, performa, dan pengalaman berkendara di kelasnya. Sejak pertama kali peluncurannya di Indonesia tahun 2017, Mazda CX-3 terus berinovasi hingga menjadi salah satu kontributor penting dari penjualan mobil Mazda dIndonesia. Sebagai informasi, pada 2023 lalu, Mazda CX-3 sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, menyumbang hampir 35% dari keseluruhan penjualan.