KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) cukup adaptif terhadap perkembangan bisnis digital. Oleh karena itu, perusahaan sudah memiliki beberapa platform online untuk bisa mensinergikan bisnis ritel. Perusahaan memiliki Alfamart Digital Business untuk mengadaptasi transformasi digital. Perusahaan juga sudah memiliki Alfacart, Alfamind, Alfatrex, Alfapop dan lainnya. Ekosistem digital terus dikembangkan untuk mengikuti perkembangan dan permintaan pelanggan. “Gerai Alfamart itu tengah kami kembangkan dari offline ke online, sekarang yang jadi pertanyaan ada pertentangan antara online dan offline. Tetapi kalau kami lihat, sebenarnya kami harus membangun ekosistem di mana orang beralih dari offline ke online dengan sistem yang terkait,” ujar Marketing Director AMRT Ryan Alfons Kaloh, Jumat (18/5).
Sumber Alfaria gencar sinergikan gerai offline dan online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) cukup adaptif terhadap perkembangan bisnis digital. Oleh karena itu, perusahaan sudah memiliki beberapa platform online untuk bisa mensinergikan bisnis ritel. Perusahaan memiliki Alfamart Digital Business untuk mengadaptasi transformasi digital. Perusahaan juga sudah memiliki Alfacart, Alfamind, Alfatrex, Alfapop dan lainnya. Ekosistem digital terus dikembangkan untuk mengikuti perkembangan dan permintaan pelanggan. “Gerai Alfamart itu tengah kami kembangkan dari offline ke online, sekarang yang jadi pertanyaan ada pertentangan antara online dan offline. Tetapi kalau kami lihat, sebenarnya kami harus membangun ekosistem di mana orang beralih dari offline ke online dengan sistem yang terkait,” ujar Marketing Director AMRT Ryan Alfons Kaloh, Jumat (18/5).