KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) pada tahun ini akan menyesuaikan produk dengan preferensi pasar tempat gerai berada. Nantinya, produk yang dijual AMRT akan menyesuaikan dengan kriteria pasar yang ada. Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director AMRT mengatakan rencana tersebut akan dilakukan pada tahun ini. Hal ini dilakukan agar penjualan di 13.477 gerai ini akan terkerek karena barang yang dijual merupakan barang-barang yang dibutuhkan di wilayah tersebut. "Iya akan implementasi, ya tahun ini," ujarnya di Tangerang, Senin (26/2). Preferensi produk yang sesuai dengan market juga bisa mengurangi beban stok atau expired produk. Sebab tidak semua barang yang dijual sesuai dengan preferensi pasar. Saat ini, perusahaan sudah memulai ujicoba untuk menyesuaikan produk dengan pasar yang ada.
Sumber Alfaria Trijaya akan sesuaikan preferensi pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) pada tahun ini akan menyesuaikan produk dengan preferensi pasar tempat gerai berada. Nantinya, produk yang dijual AMRT akan menyesuaikan dengan kriteria pasar yang ada. Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director AMRT mengatakan rencana tersebut akan dilakukan pada tahun ini. Hal ini dilakukan agar penjualan di 13.477 gerai ini akan terkerek karena barang yang dijual merupakan barang-barang yang dibutuhkan di wilayah tersebut. "Iya akan implementasi, ya tahun ini," ujarnya di Tangerang, Senin (26/2). Preferensi produk yang sesuai dengan market juga bisa mengurangi beban stok atau expired produk. Sebab tidak semua barang yang dijual sesuai dengan preferensi pasar. Saat ini, perusahaan sudah memulai ujicoba untuk menyesuaikan produk dengan pasar yang ada.