KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) bakal gencar dalam melakukan ekspansi di tahun 2022. Bahkan perusahaan menargetkan bakal menambah gerai offline di kisaran 800-1.000 gerai pada tahun 2022. Untuk itu AMRT telah siapkan capex hingga Rp 3,5 triliun. Corporate Affairs Director AMRT Solihin mengungkapkan, perusahaan optimistis prospek bisnis masih akan menjanjikan ke depannya, meskipun di tahun lalu masih penuh tantangan untuk dunia usaha, termasuk Alfamart. “Meski begitu, Alfamart menatap tahun 2022 dengan optimisme,” ungmap dia kepada Kontan.co.id, Rabu (2/2). Adapun untuk memperlancar rencana penambahan gerai di tahun ini, perseroan telah menyiapkan belanja modal atau capex sebesar Rp 3,4 triliun sampai Rp 3,5 triliun. “Capex tersebut selain untuk pembukaan gerai baru juga akan dialokasikan untuk perpanjangan sewa gerai yang sudah ada,” katanya.
Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) Alokasikan Belanja Modal Rp 3,5 Triliun Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) bakal gencar dalam melakukan ekspansi di tahun 2022. Bahkan perusahaan menargetkan bakal menambah gerai offline di kisaran 800-1.000 gerai pada tahun 2022. Untuk itu AMRT telah siapkan capex hingga Rp 3,5 triliun. Corporate Affairs Director AMRT Solihin mengungkapkan, perusahaan optimistis prospek bisnis masih akan menjanjikan ke depannya, meskipun di tahun lalu masih penuh tantangan untuk dunia usaha, termasuk Alfamart. “Meski begitu, Alfamart menatap tahun 2022 dengan optimisme,” ungmap dia kepada Kontan.co.id, Rabu (2/2). Adapun untuk memperlancar rencana penambahan gerai di tahun ini, perseroan telah menyiapkan belanja modal atau capex sebesar Rp 3,4 triliun sampai Rp 3,5 triliun. “Capex tersebut selain untuk pembukaan gerai baru juga akan dialokasikan untuk perpanjangan sewa gerai yang sudah ada,” katanya.