KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus membangun ekosistem bisnisnya mulai dari hulu sampai ke hilir. Tak hanya berhenti sampai penjualan di gerai saja, perusahaan melalui Alfatrex ke depan akan mengirimkan barang pesanan pelanggan sampai di pintu rumah pelanggan. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa saat ini ada 1.800 layanan yang bisa dilakukan digerai Alfamart, tidak hanya pembelian barang tetapi juga e-service untuk beragam keperluan. Oleh karena itu, ekosistem digital yang mengintegrasikan layanan offline dengan online perlu dilakukan, termasuk juga sistem logistik. “Kami memang arahnya kesana, kurir. Jadi banyak pilihanlah apakah barang mau diambil di gerai maupun dianter, dengan transaksi online yang banyak, kurir banyak, kami lebih percaya diri dengan banyaknya gerai yang dekat dengan pemukiman,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).
Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) andalkan Alfatrex untuk antar barang ke pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus membangun ekosistem bisnisnya mulai dari hulu sampai ke hilir. Tak hanya berhenti sampai penjualan di gerai saja, perusahaan melalui Alfatrex ke depan akan mengirimkan barang pesanan pelanggan sampai di pintu rumah pelanggan. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa saat ini ada 1.800 layanan yang bisa dilakukan digerai Alfamart, tidak hanya pembelian barang tetapi juga e-service untuk beragam keperluan. Oleh karena itu, ekosistem digital yang mengintegrasikan layanan offline dengan online perlu dilakukan, termasuk juga sistem logistik. “Kami memang arahnya kesana, kurir. Jadi banyak pilihanlah apakah barang mau diambil di gerai maupun dianter, dengan transaksi online yang banyak, kurir banyak, kami lebih percaya diri dengan banyaknya gerai yang dekat dengan pemukiman,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).