KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan jumlah gerai yang mencapai 13.500 unit di seluruh Indonesia, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) melihat adanya peluang untuk menyewakan space kecil di depan gerai miliknya. Hal ini menjadi sumber pendapatan alternatif perusahaan disamping menjual produk di gerai-gerainya. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa kerjasama tidak hanya dilakukan untuk penyewaan lahan ,tetapi juga dengan platform lain untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan. “Kami kerjasmaa dengan Motoquick, kalau bicara aliansi kami punya 4,5 juta transaksi per hari dan 9,5 juta member yang melakukan transaksi sebulan. Driver Gojek juga ada 65 ribu dan pengguna Gopay jadi kami bisa kembangkan ekosistem yang powerfull,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).
Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) maksimalkan lahan untuk tenant mix
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan jumlah gerai yang mencapai 13.500 unit di seluruh Indonesia, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) melihat adanya peluang untuk menyewakan space kecil di depan gerai miliknya. Hal ini menjadi sumber pendapatan alternatif perusahaan disamping menjual produk di gerai-gerainya. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa kerjasama tidak hanya dilakukan untuk penyewaan lahan ,tetapi juga dengan platform lain untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan. “Kami kerjasmaa dengan Motoquick, kalau bicara aliansi kami punya 4,5 juta transaksi per hari dan 9,5 juta member yang melakukan transaksi sebulan. Driver Gojek juga ada 65 ribu dan pengguna Gopay jadi kami bisa kembangkan ekosistem yang powerfull,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).