KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) tengah melakukan transformasi bisnisnya dengan memanfaatkan tekonologi. Asal tahu saja, mulai tahun 2015, perusahaan mulai mengembangkan transformasi digital dengan mulai kembangkan Alfapop, Alfachart, Alfatrex, Alfagift hingga Alfamind menjadi produk pengembanga. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa perusahaan memiliki road map strategic planning untuk melakukan agenda transformasi hingga tahun 2020. Melalui maksimalisasi jejaring gerai yang terletak di 32 cabang dengan 13.500 gerai yang saat ini menjadi modal yang besar bagi perusahaan. “Perkembagan dunia itu semakin cepat, jadi bagaimana kami mendorong inisiatif digtial agar tidak ketinggalan dalam dunia ritel. Ini adalah masa transformasi yang harus kami jalannya ke depan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).
Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) masif melakukan penetrasi di segmen digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) tengah melakukan transformasi bisnisnya dengan memanfaatkan tekonologi. Asal tahu saja, mulai tahun 2015, perusahaan mulai mengembangkan transformasi digital dengan mulai kembangkan Alfapop, Alfachart, Alfatrex, Alfagift hingga Alfamind menjadi produk pengembanga. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa perusahaan memiliki road map strategic planning untuk melakukan agenda transformasi hingga tahun 2020. Melalui maksimalisasi jejaring gerai yang terletak di 32 cabang dengan 13.500 gerai yang saat ini menjadi modal yang besar bagi perusahaan. “Perkembagan dunia itu semakin cepat, jadi bagaimana kami mendorong inisiatif digtial agar tidak ketinggalan dalam dunia ritel. Ini adalah masa transformasi yang harus kami jalannya ke depan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).