KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Siapa bilang produk Indonesia tak punya daya tarik?. Ditengah gemerlapnya produk fesyen dan akssori ritel dengan brand asing, LAKON Indonesia justru mengusung produk asli buatan Indonesia sebagai jualannya. LAKON Indonesia merupakan usaha yang mewadahi seluruh pelaku bisnis Usaha Mkkro, Kecil, Menengah (UMKM) yang memiliki potensi untuk masuk pasar ritel kelas menengah. Asal tahu saja LAKON Indonesia sebagian kepemilikannya berada dibawah PT Summarecon Agung Tbk. Pertama, LAKON Store yang berdiri sejak 2 Juni 2018 lalu di Summarecon Mal Kelapa Gading. LAKON Store memiliki luas gerai 1.700 meter persegi (m2) dan menjadi rumah bagi pelaku UMKM untuk menjajakan produk mereka.
Summarecon Agung membesut brand LAKON Store untuk para UMKM
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Siapa bilang produk Indonesia tak punya daya tarik?. Ditengah gemerlapnya produk fesyen dan akssori ritel dengan brand asing, LAKON Indonesia justru mengusung produk asli buatan Indonesia sebagai jualannya. LAKON Indonesia merupakan usaha yang mewadahi seluruh pelaku bisnis Usaha Mkkro, Kecil, Menengah (UMKM) yang memiliki potensi untuk masuk pasar ritel kelas menengah. Asal tahu saja LAKON Indonesia sebagian kepemilikannya berada dibawah PT Summarecon Agung Tbk. Pertama, LAKON Store yang berdiri sejak 2 Juni 2018 lalu di Summarecon Mal Kelapa Gading. LAKON Store memiliki luas gerai 1.700 meter persegi (m2) dan menjadi rumah bagi pelaku UMKM untuk menjajakan produk mereka.