KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membidik marketing sales Rp 4,5 triliun di tahun 2020. Nilai ini naik 9,75%% dari perolehan marketing sales sepanjang tahun 2019. "Marketing sales 2019 mencapai Rp 4,1 triliun," kata Sekretaris Perusahaan PT Summarecon Agung Tbk Jemmy Kusnadi kepada Kontan.co.id, Jumat (24/1). Pihaknya optimistis target tersebut akan tercapai. Sebab, kebutuhan akan hunian masih tinggi, kondisi ekonomi dan politik yang stabil, serta suku bunga yang relatif rendah. Dari perolehan markting sales tahun lalu, 60% berasal dari proyek landed house atau rumah tapak. Di tahun ini pun, Jemmy bilang, penjualan SMRA masih akan didominasi oleh penjualan rumah tapak. Jemmy mengatakan, kontributor utama di tahun 2020 ini masih dari proyek Summarecon Serpong.
Summarecon Agung (SMRA) bidik marketing sales Rp 4,5 triliun sepanjang 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membidik marketing sales Rp 4,5 triliun di tahun 2020. Nilai ini naik 9,75%% dari perolehan marketing sales sepanjang tahun 2019. "Marketing sales 2019 mencapai Rp 4,1 triliun," kata Sekretaris Perusahaan PT Summarecon Agung Tbk Jemmy Kusnadi kepada Kontan.co.id, Jumat (24/1). Pihaknya optimistis target tersebut akan tercapai. Sebab, kebutuhan akan hunian masih tinggi, kondisi ekonomi dan politik yang stabil, serta suku bunga yang relatif rendah. Dari perolehan markting sales tahun lalu, 60% berasal dari proyek landed house atau rumah tapak. Di tahun ini pun, Jemmy bilang, penjualan SMRA masih akan didominasi oleh penjualan rumah tapak. Jemmy mengatakan, kontributor utama di tahun 2020 ini masih dari proyek Summarecon Serpong.