KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realisasi pendapatan pra-penjualan (marketing sales) PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sejak awal tahun hingga Agustus 2020 tercatat sebesar Rp 1,7 triliun atau sebesar 68% dari target tahun ini. SMRA menargetkan marketing sales tahun ini sebesar Rp 2,5 triliun. Target tersebut telah dipangkas dari target yang semula Rp 4,5 triliun. "Pencapaian ini paling banyak disumbang dari segmen rumah dengan kisaran harga Rp 1 miliar-Rp 2 miliar per unit," kata Sekretaris Perusahaan Summarecon Agung Jemmy Kusnadi, Sabtu (5/9). Jemmy menambahkan manajemen SMRA telah melihat bahwa kondisi pasar mulai meningkat secara bertahap. Dus, untuk mencapai target sampai dengan akhir tahun ini SMRA masih akan melaksanakan beberapa peluncuran produk baru.
Summarecon Agung (SMRA) bukukan marketing sales Rp 1,7 triliun hingga Agustus 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realisasi pendapatan pra-penjualan (marketing sales) PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sejak awal tahun hingga Agustus 2020 tercatat sebesar Rp 1,7 triliun atau sebesar 68% dari target tahun ini. SMRA menargetkan marketing sales tahun ini sebesar Rp 2,5 triliun. Target tersebut telah dipangkas dari target yang semula Rp 4,5 triliun. "Pencapaian ini paling banyak disumbang dari segmen rumah dengan kisaran harga Rp 1 miliar-Rp 2 miliar per unit," kata Sekretaris Perusahaan Summarecon Agung Jemmy Kusnadi, Sabtu (5/9). Jemmy menambahkan manajemen SMRA telah melihat bahwa kondisi pasar mulai meningkat secara bertahap. Dus, untuk mencapai target sampai dengan akhir tahun ini SMRA masih akan melaksanakan beberapa peluncuran produk baru.