KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (
SMRA) catatkan peningkatan pendapatan sebesar 2% secara
year on year (YoY) menjadi Rp 1,5 triliun pada kuartal I tahun 2023. Peningkatan tersebut didukung dari pendapatan properti investasi yang naik sebesar 27% YoY menjadi Rp 394,9 miliar. SMRA juga kerap memperoleh pendapatan lainnya sebesar 37% YoY menjadi Rp 193,5 miliar yang terdiri dari hotel, pengelolaan properti dan real estate, serta rekreasi.
Baca Juga: Pasarkan Downtown Drive, Summarecon Agung (SMRA) Raup Marketing Sales Rp 300 Miliar Sekretaris Perusahaan Summarecon, Jemmy Kusnadi mengatakan hal tersebut diraih SMRA karena semakin membaiknya perekonomian dan pencabutan PSBB akibat pandemi Covid-19. Di sisi lain, tingkat kunjungan mall Summarecon sudah kembali ke kondisi seperti sebelum pandemi, dan ke depannya diproyeksikan tingkat kunjungan mall akan terus bertumbuh. “Untuk tingkat okupansi tenant di mal Summarecon saat ini masih terjaga rata-rata di atas 90%,” jelasnya pada Kontan, Selasa (16/5).
Jemmy juga menambahkan soal target
marketing sales SMRA di tahun 2023 ini. Perseroan berencana akan lebih banyak melakukan
launching produk-produk baru di kuartal kedua. Rencana
launching produk-produk baru bersifat dinamis sehingga dapat disesuaikan dengan perkembangan situasi dan kebutuhan pasar sehingga lebih tepat sasaran. Meski begitu pihaknya enggan memberikan rincian target sales tahun ini. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Handoyo .