KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sukses meraih marketing sales atau pra penjualan Rp 1,4 triliun selama kuartal I 2022. Raihan marketing sales tersebut didominasi penjualan dari segmen landed house atau rumah tapak. “Pencapaian marketing sales kami selama kuartal I 2022 adalah sebesar Rp 1,4 triliun atau 29% dari target tahun 2022 sebesar Rp 5 triliun. Pencapaian ini melebihi ekspektasi kami,” ungkap Sekretaris Perusahaan SMRA, Jemmy Kusnadi saat dihubungi Kontan, Kamis (21/4). Jemmy mengatakan, sekitar 70% raihan marketing sales SMRA selama kuartal I 2022 disumbangkan dari penjualan landed house. Terkait lokasi penjualan landed house tersebut disebutkan Jemmy masih berasal dari lokasi existing seperti di Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang dan Makassar.
Summarecon Agung (SMRA) Kantongi Marketing Sales Rp 1,4 Triliun Selama Kuartal I
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sukses meraih marketing sales atau pra penjualan Rp 1,4 triliun selama kuartal I 2022. Raihan marketing sales tersebut didominasi penjualan dari segmen landed house atau rumah tapak. “Pencapaian marketing sales kami selama kuartal I 2022 adalah sebesar Rp 1,4 triliun atau 29% dari target tahun 2022 sebesar Rp 5 triliun. Pencapaian ini melebihi ekspektasi kami,” ungkap Sekretaris Perusahaan SMRA, Jemmy Kusnadi saat dihubungi Kontan, Kamis (21/4). Jemmy mengatakan, sekitar 70% raihan marketing sales SMRA selama kuartal I 2022 disumbangkan dari penjualan landed house. Terkait lokasi penjualan landed house tersebut disebutkan Jemmy masih berasal dari lokasi existing seperti di Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang dan Makassar.