KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 2,2 triliun sampai akhir September 2018. Capaian tersebut setara dengan 55% dari target tahun ini. Meskipun baru sekitar separuh dari target, perusahaan properti ini masih cukup percaya diri bisa mencapai target Rp 4 triliun hingga akhir tahun. Artinya, selama tiga bulan ke depan, SMRA harus mengejar penjualan pemasaran sebesar Rp 1,8 triliun lagi. Summarecon Agung optimis target tersebut bisa tercapai karena di sisa akhir tahun ini karena perusahaan masih memiliki beberapa rencana peluncuran produk dan proyek baru. "Kami masih optimis bisa capai target. Rencana peluncuran produk baru sampai dengan Desember 2018 masih sesuai rencana. " kata Jemmy Kusnadi, Sekretaris Perusahaan SMRA pada Kontan.co.id, Senin (8/10).
Summarecon Agung (SMRA) kantongi marketing sales Rp 2,2 triliun hingga kuartal III
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 2,2 triliun sampai akhir September 2018. Capaian tersebut setara dengan 55% dari target tahun ini. Meskipun baru sekitar separuh dari target, perusahaan properti ini masih cukup percaya diri bisa mencapai target Rp 4 triliun hingga akhir tahun. Artinya, selama tiga bulan ke depan, SMRA harus mengejar penjualan pemasaran sebesar Rp 1,8 triliun lagi. Summarecon Agung optimis target tersebut bisa tercapai karena di sisa akhir tahun ini karena perusahaan masih memiliki beberapa rencana peluncuran produk dan proyek baru. "Kami masih optimis bisa capai target. Rencana peluncuran produk baru sampai dengan Desember 2018 masih sesuai rencana. " kata Jemmy Kusnadi, Sekretaris Perusahaan SMRA pada Kontan.co.id, Senin (8/10).