KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih optimistis dapat mencapai target marketing sales yang dibidik di sepanjang 2022 ini. Faktor pendukungnya yakni penjualan rumah tapak yang masih menjadi kontributor utama penjualan perseroan. Corporate Secretary Summarecon Agung Jemmy Kusnadi menuturkan, hingga September 2022 capaian marketing sales SMRA mencapai Rp 3,5 triliun, atau setara 70% dari target marketing sales yang dibidik perseroan di tahun ini sebesar Rp 5 triliun. "Sejauh ini, kami masih optimistis target tersebut dapat tercapai. Kontribusi dari penjualan rumah tapak masih yang tertinggi yaitu sekitar 70%," ujar Jemmy kepada Kontan.co.id belum lama ini.
Summarecon Agung (SMRA) Kantongi Marketing Sales Rp 3,5 Triliun hingga Kuartal III
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih optimistis dapat mencapai target marketing sales yang dibidik di sepanjang 2022 ini. Faktor pendukungnya yakni penjualan rumah tapak yang masih menjadi kontributor utama penjualan perseroan. Corporate Secretary Summarecon Agung Jemmy Kusnadi menuturkan, hingga September 2022 capaian marketing sales SMRA mencapai Rp 3,5 triliun, atau setara 70% dari target marketing sales yang dibidik perseroan di tahun ini sebesar Rp 5 triliun. "Sejauh ini, kami masih optimistis target tersebut dapat tercapai. Kontribusi dari penjualan rumah tapak masih yang tertinggi yaitu sekitar 70%," ujar Jemmy kepada Kontan.co.id belum lama ini.