Summarecon Agung (SMRA) memulai proyek SVJLO



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menambah portofolio pendapatan atawa recurring income. Emiten properti ini menghadirkan Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (SVJLO).

Groundbreaking proyek ini dilakukan hari ini, Kamis (3/6). Konsep luxury outlet ini menjadi yang pertama dikembangkan oleh Summarecon seiring dengan konsumsi kelas menengah atas yang tetap terjaga.

 Mengambil lokasi di lingkar luar kota Jakarta, tepatnya di kawasan Summarecon Emerald Karawang, komplek komersial ini memiliki lokasi strategis dan konsep open air dengan desain arsitektur yang terinspirasi dari beragam bangunan di Eropa seperti Italia dan Prancis.

Baca Juga: Ada insentif PPN, begini rekomendasi saham Summarecon Agung (SMRA)

“Kehadiran SVJLO akan menambah portfolio Summarecon khususnya di pusat komersial," ujar Adrianto P. Adhi, Presiden Direktur SMRA dalam keterangan resmi, Kamis (3/6).

Selama ini Summarecon telah sukses mengelola Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan diluar kota yaitu Samasta Lifestyle Village di pulau Bali.

 
SMRA Chart by TradingView

Editor: Yudho Winarto