KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencapai target marketing sales Rp 3 triliun sampai dengan semester pertama 2021. Direktur Utama SMRA Adrianto Adhi menuturkan, perolehan tersebut mencapai 75% dari target marketing sales tahun ini sebesar Rp 4 triliun. "Kami optimistis ke depan dengan kasus semakin membaik, properti akan terus semakin positif," ujarnya dalam paparan publik virtual, Selasa (24/8). Untuk menggenjot pra penjualan, SMRA juga terus menggali produk konsumen yang disukai dan sesuai harapan konsumen, termasuk skema pembayarannya. Pihaknya memaparkan, skema pembayaran yang paling banyak dipilih didominasi oleh pembayaran tunai bertahap sebesar 48%.
Summarecon Agung (SMRA) mencapai 75% target marketing sales hingga semester pertama
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencapai target marketing sales Rp 3 triliun sampai dengan semester pertama 2021. Direktur Utama SMRA Adrianto Adhi menuturkan, perolehan tersebut mencapai 75% dari target marketing sales tahun ini sebesar Rp 4 triliun. "Kami optimistis ke depan dengan kasus semakin membaik, properti akan terus semakin positif," ujarnya dalam paparan publik virtual, Selasa (24/8). Untuk menggenjot pra penjualan, SMRA juga terus menggali produk konsumen yang disukai dan sesuai harapan konsumen, termasuk skema pembayarannya. Pihaknya memaparkan, skema pembayaran yang paling banyak dipilih didominasi oleh pembayaran tunai bertahap sebesar 48%.