KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pendapatan pra-penjualan alias marketing sales PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sepanjang 2020 mencapai sebesar Rp 3,3 triliun. Angka tersebut lebih tinggi ketimbang target yang direvisi pada tahun lalu sebesar Rp 2,5 triliun. Sedangkan target awal marketing sales SMRA tahun lalu adalah Rp 4,5 triliun. Sekretaris Perusahaan Summarecon Agung Jemmy Kusnadi mengungkapkan, pihaknya optimistis tahun ini kondisi akan membaik. "Kami memperkirakan tahun 2021 kondisi pasar properti akan lebih baik, namun pemulihannya masih akan bertahap," kata dia, Senin (11/1). Meski begitu, Summarecon Agung hingga saat ini masih menghitung target marketing sales 2021 sambil melihat kondisi di awal tahun. Di tahun ini, SMRA sudah merencanakan beberapa produk baru yang menarik.
Summarecon Agung (SMRA) mencatat marketing sales lebih tinggi dari target revisi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pendapatan pra-penjualan alias marketing sales PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sepanjang 2020 mencapai sebesar Rp 3,3 triliun. Angka tersebut lebih tinggi ketimbang target yang direvisi pada tahun lalu sebesar Rp 2,5 triliun. Sedangkan target awal marketing sales SMRA tahun lalu adalah Rp 4,5 triliun. Sekretaris Perusahaan Summarecon Agung Jemmy Kusnadi mengungkapkan, pihaknya optimistis tahun ini kondisi akan membaik. "Kami memperkirakan tahun 2021 kondisi pasar properti akan lebih baik, namun pemulihannya masih akan bertahap," kata dia, Senin (11/1). Meski begitu, Summarecon Agung hingga saat ini masih menghitung target marketing sales 2021 sambil melihat kondisi di awal tahun. Di tahun ini, SMRA sudah merencanakan beberapa produk baru yang menarik.