Summarecon bagun dua proyek komersil tahun ini



JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk akan menggulirkan dia proyek properti untuk kegiatan komersial di dua lokasi tahun ini. Kedua proyek itu berada di Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi.

"Tahun ini pembangunan lebih banyak mengarah ke proyek komersial," kata Johanes Mardjuki, Presiden Direktur Summarecon Agung kepada KONTAN, akhir pekan lalu. Untuk proyek Summarecon Serpong dan Bekasi, perusahaan akan mengalokasikan investasi sebesar Rp 1,3 triliun.

Di Sumarecon Serpong, perusahaan yang memiliki lahan total 500 hektare (ha) itu akan membangun pusat olahraga seluas 1 hektare (Ha). Selain itu juga dibangun ruang pertemuan berkapasitas 2.500 orang. Kedua proyek ini dibangun pada semester pertama tahun ini.Sedangkan akhir tahun nanti, perusahaan akan mendirikan mal elektronik di Scientia Garden.


Sementara itu, di Summarecon Bekasi, perusahaan sudah memiliki lahan seluas 240 ha, dan telah memulai pembangunan Summarecon Mall Bekasi. Mal tiga lantai ini akan menempati lahan seluas 80.000 meter persegi (m2).

Selain itu, Summarecon Agung juga berniat mendirikan area food and beverage di dekat SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar), tetapi luasnya tidak terlalu besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri