KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih optimistis bisa mengantongi pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp 3 triliun pada akhir tahun ini. Hingga kuartal III-2017, nilai marketing sales SMRA telah mencapai 66% dari target perusahaan ini. "Hingga bulan September 2017, nilai marketing sales kami sudah sekitar Rp 2 triliun," ujar Adrianto Adhi, Direktur Utama SMRA kepada KONTAN, Senin (16/10). Ia mengatakan, untuk menggenjot pendapatan pra penjualan, SMRA akan meluncurkan beberapa proyek baru pada akhir bulan ini. Produk yang akan diluncurkan diantaranya, kawasan perumahan baru di Summarecon Serpong bertajuk Symphonia. Selain itu, SMRA akan meluncurkan kawasan komersial dan ruko di wilayah Summarecon Bandung.
Summarecon catatkan marketing sales Rp 2 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih optimistis bisa mengantongi pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp 3 triliun pada akhir tahun ini. Hingga kuartal III-2017, nilai marketing sales SMRA telah mencapai 66% dari target perusahaan ini. "Hingga bulan September 2017, nilai marketing sales kami sudah sekitar Rp 2 triliun," ujar Adrianto Adhi, Direktur Utama SMRA kepada KONTAN, Senin (16/10). Ia mengatakan, untuk menggenjot pendapatan pra penjualan, SMRA akan meluncurkan beberapa proyek baru pada akhir bulan ini. Produk yang akan diluncurkan diantaranya, kawasan perumahan baru di Summarecon Serpong bertajuk Symphonia. Selain itu, SMRA akan meluncurkan kawasan komersial dan ruko di wilayah Summarecon Bandung.