JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) makin serius di bisnis hotel. Pengembang ini mulai menambah koleksi hotel. Awal pekan ini, hotel kedua milik perusahaan ini yaitu Pop Hotel Kelapa Gading di Kelapa Gading, Jakarta Utara resmi beroperasi. Hotel yang masuk kategori hotel bujet ini memiliki kapasitas 266 kamar. Lokasinya dekat dengan hotel pertama milik Summarecon, Harris Hotel Kelapa Gading yang berbintang empat. Menurut Presiden Direktur Summarecon Agung Johanes Mardjuki, sebagai salah satu tujuan bisnis tersibuk dan daerah pemukiman elite di Jakarta, permintaan hotel di wilayah Kelapa Gading yang disebut terbilang masih tinggi. "Buktinya, Harris Hotel bisa meraih tingkat okupansi rata-rata di atas 90%," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (20/11).
Summarecon kejar ekspansi bisnis hotel
JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) makin serius di bisnis hotel. Pengembang ini mulai menambah koleksi hotel. Awal pekan ini, hotel kedua milik perusahaan ini yaitu Pop Hotel Kelapa Gading di Kelapa Gading, Jakarta Utara resmi beroperasi. Hotel yang masuk kategori hotel bujet ini memiliki kapasitas 266 kamar. Lokasinya dekat dengan hotel pertama milik Summarecon, Harris Hotel Kelapa Gading yang berbintang empat. Menurut Presiden Direktur Summarecon Agung Johanes Mardjuki, sebagai salah satu tujuan bisnis tersibuk dan daerah pemukiman elite di Jakarta, permintaan hotel di wilayah Kelapa Gading yang disebut terbilang masih tinggi. "Buktinya, Harris Hotel bisa meraih tingkat okupansi rata-rata di atas 90%," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (20/11).