Summarecon luncurkan pusat otomotif di Bekasi



JAKARTA. Summarecon Bekasi meluncurkan pusat otomotif terpadu tepat di samping Summarecon Mal Bekasi dan Hotel Harris. Sentra otomotif, yang dinamakan AXC (Auto eXhibition Center) Summarecon Bekasi akan secara resmi dibuka pada tanggal 31 Januari 2015.

AXC Summarecon Bekasi ini akan memiliki 132 ruang usaha yang menjual berbagai spare part otomotif hingga mobil 'second'. Kehadiran AXC ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kesenangan, maupun kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi dan sekitarnya, baik itu untuk mencari mobil second, service maupun sekadar mempercantik kendaraannya,” kata Adrianto P. Adhi selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk melalui siaran pers diterima KONTAN, Rabu (28/1).

Dalam menyemarakkan Pembukaan AXC, Summarecon Bekasi mengadakan beragam acara hiburan, antara lain Slalom Competition yang dibuka untuk umum, dari tanggal 31 Januari 2015 hingga 1 Februari 2015 yang bertempat di Track Boulevard Timur Summarecon Mal Bekasi.


Slalom Competition akan memperlombakan kelas Front Wheel Drive 1- 1400 cc, 1400-1800 cc dan 1800 cc. Untuk kelas Rear Wheel Drive (RWD) akan diperlombakan NA/Non Turbo (V6 engine include) dan Turbo (V8 & Rotary engine include).

Sedangkan untuk kelas Pick-Up dan UTV dapat diikuti oleh minimal 5 mobil.  Setiap Kelas yang diperlombakan ini akan memperebutkan 3 Juara, yaitu Juara 1 sampai dengan Juara 3 dengan total hadiah 5.500.000/kelas (minimum 10 orang per kelas).

Bagi para pecinta mobil retro dan mobil klasik di bawah tahun 1980an, dapat mengikuti  Retro & Classic Car Contest yang dilombakan dengan berbagai kategori, yaitu Kategori  Original, Kategori Restoration, Kategori Rally Look, Kategori Racing Look, dan Kategori  Custom.

Sebagai pusat perdagangan barang dan jasa di bidang otomotif terbaru, AXC  Summarecon Bekasi juga mengadakan bazaar automotive yang mengakomodir ragam bursa mobil second, baru maupun aksesoris dan spareparts yang dapat memenuhi  kebutuhan masyarakat akan kompenen otomotif.

Di sini pengunjung, penggemar otomotif dan masyarakat umum juga berkesempatan mendapat promo menarik dari beragam produk dan jasa, maupun aksesori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto