KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hingga kuartal III-2019, beberapa emiten properti hampir mencapai target akhir marketing sales sepanjang tahun ini. Beberapa emiten tersebut pun optimistis bisa mengoptimalkan penjualan di sisa tahun ini. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA, anggota indeks Kompas100 ini), semisal, mencatatkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan sebesar Rp 3 triliun hingga Agustus 2019. Jumlah itu sekitar 75% dari target sampai akhir tahun. SMRA menargetkan tahun ini bisa mengantongi marketing sales sebesar Rp 4 triliun. Dus, SMRA masih harus mengejar target sekitar Rp 1 triliun lagi.
Baca Juga: Tak ada revisi, ini cara Bumi Serpong Damai (BSDE) kejar target marketing sales 2019 Sekretaris Perusahaan SMRA Jemmy Kusnadi mengatakan untuk mengejar sisa target marketing sales, manajemen akan bergantung pada launching produk baru di kuartal IV 2019 dengan porsi sekitar 50% dan sisanya dari penjualan reguler. "Kami belum ada rencana untuk merevisi target," imbuh Jemmy kepada Kontan.co.id, Jumat (20/9).