KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hingga kuartal III-2019, beberapa emiten properti hampir mencapai target akhir marketing sales sepanjang tahun ini. Beberapa emiten tersebut pun optimistis bisa mengoptimalkan penjualan di sisa tahun ini. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA, anggota indeks Kompas100 ini), semisal, mencatatkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan sebesar Rp 3 triliun hingga Agustus 2019. Jumlah itu sekitar 75% dari target sampai akhir tahun. SMRA menargetkan tahun ini bisa mengantongi marketing sales sebesar Rp 4 triliun. Dus, SMRA masih harus mengejar target sekitar Rp 1 triliun lagi.
Summarecon (SMRA) dan Metland (MTLA) tak merevisi target marketing sales 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hingga kuartal III-2019, beberapa emiten properti hampir mencapai target akhir marketing sales sepanjang tahun ini. Beberapa emiten tersebut pun optimistis bisa mengoptimalkan penjualan di sisa tahun ini. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA, anggota indeks Kompas100 ini), semisal, mencatatkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan sebesar Rp 3 triliun hingga Agustus 2019. Jumlah itu sekitar 75% dari target sampai akhir tahun. SMRA menargetkan tahun ini bisa mengantongi marketing sales sebesar Rp 4 triliun. Dus, SMRA masih harus mengejar target sekitar Rp 1 triliun lagi.