KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia mencatat pertumbuhan bisnis asuransi syariah tumbuh dua digit sampai semester pertama lalu. Kinerja ini diharapkan mampu berlanjut sampai akhir tahun nanti dengan pengembangan produk yang ada. Chief Marketing Officer Sun Life Shierly Ge mengungkapkan, peningkatan penetrasi memang sejalan dengan pemahaman masyarakat mengenai asuransi jiwa syariah. Dengan demikian, pengenalan produk yang inovatif juga akan turut mendongkrak. Hal ini pula yang sedang gencar dilakukan perusahaan. Salah satunya, produk asuransi untuk wakaf yakni Asuransi Brilliance Hasanah Maxima yang baru dikenalkan Sun Life pada awal Agustus 2018 lalu. Sebelum dirilis saja, Shierly menyebut animonya sudah mencapai 700 polis.
Sun Life berharap penetrasi asuransi syariah meningkat dengan pengembangan produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia mencatat pertumbuhan bisnis asuransi syariah tumbuh dua digit sampai semester pertama lalu. Kinerja ini diharapkan mampu berlanjut sampai akhir tahun nanti dengan pengembangan produk yang ada. Chief Marketing Officer Sun Life Shierly Ge mengungkapkan, peningkatan penetrasi memang sejalan dengan pemahaman masyarakat mengenai asuransi jiwa syariah. Dengan demikian, pengenalan produk yang inovatif juga akan turut mendongkrak. Hal ini pula yang sedang gencar dilakukan perusahaan. Salah satunya, produk asuransi untuk wakaf yakni Asuransi Brilliance Hasanah Maxima yang baru dikenalkan Sun Life pada awal Agustus 2018 lalu. Sebelum dirilis saja, Shierly menyebut animonya sudah mencapai 700 polis.