JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan layanan pembayaran premi nasabah dengan sistem BNI Virtual Account dan autodebit. Kerja sama serupa juga dilakukan Sun Life dengan tiga bank sebelumnya, yaitu PT Bank Central Asia Tbk, PT Bank CIMB Niaga Tbk dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Eddy Belmans, Direktur Utama Sun Life mengatakan, kerja sama ini merupakan layanan untuk proses pembayaran premi yang sederhana kepada nasabah. “Dan ini juga sebagai komitmen kami mendukung gerakan cashless (peredaran uang tunai) yang digadang-gadang oleh regulator,” tutur dia, Rabu (8/10). Selain itu, sambung dia, pembayaran premi melalui virtual account dan autodebit dapat menghindari keterlambatan pembayaran premi yang jatuh tempo, termasuk memudahkan proses pengajuan klaim nantinya. Layanan ini juga dapat mempercepat administrasi dan proses rekonsiliasi data pembayaran premi nasabah.
Sun Life gandeng BNI layani premi autodebit
JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan layanan pembayaran premi nasabah dengan sistem BNI Virtual Account dan autodebit. Kerja sama serupa juga dilakukan Sun Life dengan tiga bank sebelumnya, yaitu PT Bank Central Asia Tbk, PT Bank CIMB Niaga Tbk dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Eddy Belmans, Direktur Utama Sun Life mengatakan, kerja sama ini merupakan layanan untuk proses pembayaran premi yang sederhana kepada nasabah. “Dan ini juga sebagai komitmen kami mendukung gerakan cashless (peredaran uang tunai) yang digadang-gadang oleh regulator,” tutur dia, Rabu (8/10). Selain itu, sambung dia, pembayaran premi melalui virtual account dan autodebit dapat menghindari keterlambatan pembayaran premi yang jatuh tempo, termasuk memudahkan proses pengajuan klaim nantinya. Layanan ini juga dapat mempercepat administrasi dan proses rekonsiliasi data pembayaran premi nasabah.