KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) optimistis prospek produk asuransi tradisional masih tumbuh cemerlang tahun ini. Hal ini seiring prediksi pertumbuhan asuransi jiwa secara nasional akan tumbuh dari tahun lalu. Chief Marketing Office Sun Life Shierly Ge menyebut dari data AAJI sampai akhir 2017, proporsi pendapatan premi produk asuransi unitlink masih sedikit lebih besar dibandingkan dengan produk produk asuransi tradisional. Porsi produk tradisional mencapai 46,9% atau lebih rendah dari produk unitlik yang mencapai 53,1%. “Sun Life masih melihat ada potensi yang cukup baik untuk mengembangkan produk asuransi tradisional, karena produk-produk tersebut masih diminati oleh nasabah. Makanya, tahun ini kami optimistis produk tradisional life bisa tumbuh dua digit,” kata Shierly kepada Kontan.co.id, Minggu (13/5).
Sun Life geber premi produk asuransi tradisional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) optimistis prospek produk asuransi tradisional masih tumbuh cemerlang tahun ini. Hal ini seiring prediksi pertumbuhan asuransi jiwa secara nasional akan tumbuh dari tahun lalu. Chief Marketing Office Sun Life Shierly Ge menyebut dari data AAJI sampai akhir 2017, proporsi pendapatan premi produk asuransi unitlink masih sedikit lebih besar dibandingkan dengan produk produk asuransi tradisional. Porsi produk tradisional mencapai 46,9% atau lebih rendah dari produk unitlik yang mencapai 53,1%. “Sun Life masih melihat ada potensi yang cukup baik untuk mengembangkan produk asuransi tradisional, karena produk-produk tersebut masih diminati oleh nasabah. Makanya, tahun ini kami optimistis produk tradisional life bisa tumbuh dua digit,” kata Shierly kepada Kontan.co.id, Minggu (13/5).