KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan kampanye bertajuk #LebihBaik Sekarang. Kampanye ini bagian dari literasi keuangan yang dilakukan perusahaan terhadap keluarga muda. Menurut Presiden Direktur Sun Life Elin Waty, pihaknya tahun ini memang menyasar edukasi bagi kalangan keluarga muda. Salah satunya, karena pertumbuhan keluarga muda di Indonesia terbilang tinggi. Dari data yang ia dapat, tiap tahun, ada 2 juta pernikahan di Indonesia. Di sisi lain, generasi muda justru tidak terlalu peka dalam mengelola keuangan. Terutama mengatur kemampuan finansial untuk kebutuhan jangka panjang semisal lewat berasuransi.
Sun Life gelar kampanye untuk literasi keluarga muda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan kampanye bertajuk #LebihBaik Sekarang. Kampanye ini bagian dari literasi keuangan yang dilakukan perusahaan terhadap keluarga muda. Menurut Presiden Direktur Sun Life Elin Waty, pihaknya tahun ini memang menyasar edukasi bagi kalangan keluarga muda. Salah satunya, karena pertumbuhan keluarga muda di Indonesia terbilang tinggi. Dari data yang ia dapat, tiap tahun, ada 2 juta pernikahan di Indonesia. Di sisi lain, generasi muda justru tidak terlalu peka dalam mengelola keuangan. Terutama mengatur kemampuan finansial untuk kebutuhan jangka panjang semisal lewat berasuransi.