JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia berharap sebanyak 40%-50% nasabahnya memanfaatkan layanan pembayaran premi melalui metode virtual account dan autodebit dari bank mitra. Saat ini baru 30% dari total nasabah perseroan yang sebanyak 250.000 orang menggunakan metode pembayaran non tunai tersebut. Direktur Utama Sun Life Eddy Belmans mengatakan, dengan target itu maka perlu penambahan 10%-20% dari posisi saat ini 30% yang menggunakan metode pembayaran lewat virtual account dan autodebit. “Layanan ini menawarkan kemudahan kepada nasabah dalam membayar premi mereka,” ujar dia, Rabu (8/10). Selain itu, layanan virtual account dan autodebit juga dapat mempercepat administrasi dan proses rekonsiliasi data pembayaran premi, sehingga nasabah menerima laporan akurat dalam pernyataan transaksi mereka. Ini sekaligus menghindari kemungkinan keterlambatan pembayaran premi jatuh tempo nantinya.
Sun Life ingin 50% nasabah bayar premi autodebit
JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia berharap sebanyak 40%-50% nasabahnya memanfaatkan layanan pembayaran premi melalui metode virtual account dan autodebit dari bank mitra. Saat ini baru 30% dari total nasabah perseroan yang sebanyak 250.000 orang menggunakan metode pembayaran non tunai tersebut. Direktur Utama Sun Life Eddy Belmans mengatakan, dengan target itu maka perlu penambahan 10%-20% dari posisi saat ini 30% yang menggunakan metode pembayaran lewat virtual account dan autodebit. “Layanan ini menawarkan kemudahan kepada nasabah dalam membayar premi mereka,” ujar dia, Rabu (8/10). Selain itu, layanan virtual account dan autodebit juga dapat mempercepat administrasi dan proses rekonsiliasi data pembayaran premi, sehingga nasabah menerima laporan akurat dalam pernyataan transaksi mereka. Ini sekaligus menghindari kemungkinan keterlambatan pembayaran premi jatuh tempo nantinya.