NUSA DUA. Jalur distribusi keagenan masih menjadi tonggak utama PT Sun Life Financial Indonesia. Dengan kontribusi agen terhadap premi sebesar 70% tahun lalu, maka perusahaan bertekad untuk menambah jumlah agennya sebanyak 500 orang setiap bulannya di tahun 2015 ini. Di akhir Desember 2014, total agen Sun Life Indonesia berkisar 7.900 orang. Berarti, dengan target perekrutan agen sebanyak 500 orang setiap bulannya, maka perusahaan berharap dapat menambah jumlah agen menjadi sekitar 13.900 orang di akhir tahun nanti. "Tahun lalu 7.900 agen. Per 15 Maret 2015 jumlahnya sudah 8.500 orang. Target setiap bulan tambah 500 agen, tapi belum dihitung yang gugur," terang Chief Distribution Officer Sun Life, Elin Waty, Senin (23/3). Tahun lalu, Sun Life Indonesia memperoleh suntikan dana sebesar US$ 40 juta dari induknya.
Sun Life Indonesia rekrut 500 agen setiap bulan
NUSA DUA. Jalur distribusi keagenan masih menjadi tonggak utama PT Sun Life Financial Indonesia. Dengan kontribusi agen terhadap premi sebesar 70% tahun lalu, maka perusahaan bertekad untuk menambah jumlah agennya sebanyak 500 orang setiap bulannya di tahun 2015 ini. Di akhir Desember 2014, total agen Sun Life Indonesia berkisar 7.900 orang. Berarti, dengan target perekrutan agen sebanyak 500 orang setiap bulannya, maka perusahaan berharap dapat menambah jumlah agen menjadi sekitar 13.900 orang di akhir tahun nanti. "Tahun lalu 7.900 agen. Per 15 Maret 2015 jumlahnya sudah 8.500 orang. Target setiap bulan tambah 500 agen, tapi belum dihitung yang gugur," terang Chief Distribution Officer Sun Life, Elin Waty, Senin (23/3). Tahun lalu, Sun Life Indonesia memperoleh suntikan dana sebesar US$ 40 juta dari induknya.