NUSA DUA. Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) ingin memperbesar porsi syariahnya. Jika kontribusi produk asuransi syariahnya berkisar 15% dari total new business tahun lalu yang mencapai Rp 330 miliar, hingga akhir tahun 2015 nanti, perusahaan ingin menggemukkan komposisi syariahnya menjadi 20%-25%. "Produk asuransi syariah kami semuanya unit link, berbalut investasi. Kalau tahun lalu 15%, saya berharap akhir tahun ini bisa jadi 20% atau 25%," tutur Chief Distribution Officer Sun Life, Elin Waty, baru-baru ini. Banyaknya umat beragama Islam di Indonesia menjadi salah satu alasan utama pasar asuransi syariah masih menggiurkan. Oleh karena itu, guna mencapai target membesarkan kontribusi asuransi syariahnya, di awal kuartal II 2015, Sun Life akan menerbitkan produk unit link syariah baru.
Sun Life ingin perbesar kontribusi produk syariah
NUSA DUA. Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) ingin memperbesar porsi syariahnya. Jika kontribusi produk asuransi syariahnya berkisar 15% dari total new business tahun lalu yang mencapai Rp 330 miliar, hingga akhir tahun 2015 nanti, perusahaan ingin menggemukkan komposisi syariahnya menjadi 20%-25%. "Produk asuransi syariah kami semuanya unit link, berbalut investasi. Kalau tahun lalu 15%, saya berharap akhir tahun ini bisa jadi 20% atau 25%," tutur Chief Distribution Officer Sun Life, Elin Waty, baru-baru ini. Banyaknya umat beragama Islam di Indonesia menjadi salah satu alasan utama pasar asuransi syariah masih menggiurkan. Oleh karena itu, guna mencapai target membesarkan kontribusi asuransi syariahnya, di awal kuartal II 2015, Sun Life akan menerbitkan produk unit link syariah baru.