JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) berusaha untuk melakukan efisiensi dalam hal operasionalnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. "BTN mencari Dana Pihak Ketiga (DPK) lewat outlet Pos. Ini bisa meminimalisir pembukaan cabang kami," sebut Wakil Direktur BTN Evi Firmansyah, di Hotel JW Marriott, Rabu, (29/5). Selain tak perlu membangun cabang, BTN pun tidak perlu menempatkan banyak orang di outlet Pos. Pihaknya hanya perlu melatih satu orang pegawai Pos untuk dijadikan agen. Ini bahkan lebih efisien ketimbang menaruh lima orang pegawai di cabang.
Supaya efisien, BTN manfaatkan Pos Indonesia
JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) berusaha untuk melakukan efisiensi dalam hal operasionalnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. "BTN mencari Dana Pihak Ketiga (DPK) lewat outlet Pos. Ini bisa meminimalisir pembukaan cabang kami," sebut Wakil Direktur BTN Evi Firmansyah, di Hotel JW Marriott, Rabu, (29/5). Selain tak perlu membangun cabang, BTN pun tidak perlu menempatkan banyak orang di outlet Pos. Pihaknya hanya perlu melatih satu orang pegawai Pos untuk dijadikan agen. Ini bahkan lebih efisien ketimbang menaruh lima orang pegawai di cabang.