Super Air Jet Hubungkan Surabaya dan Medan Tanpa Transit



MOMSMONEY.ID - Traveling mulai kembali banyak diminati oleh para traveler. Untuk itu, Super Air Jet kembali menghadirkan kejutan bagi para traveler dengan membuka rute baru yang menghubungkan langsung Surabaya dan Medan Kualanamu.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan penerbangan tersebut, Super Air Jet melakukan penerbangan ini dimulai pada 15 Agustus 2024, dan siap menjadi pilihan favorit kalangan muda-mudi yang gemar menjelajah keindahan nusantara.

Rute Surabaya - Medan Kualanamu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan muda, terutama mereka yang aktif di media sosial dan senang berpetualang. Medan dan Surabaya, sebagai dua kota besar dengan berbagai destinasi wisata dan budaya yang kaya, menawarkan pengalaman baru yang pastinya akan membuat feed Instagram dan TikTok semakin keren. Mulai dari wisata kuliner khas Medan, petualangan seru di Kota Medan dan sekitar, hingga eksplorasi kekayaan budaya di Surabaya, semua bisa dinikmati dalam satu perjalanan yang praktis dan tanpa transit.


Rute baru ini juga merupakan bagian dari dukungan Super Air Jet terhadap pelaksanaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang mengusung tema "Transportasi Maju, Nusantara Baru." Super Air Jet berkomitmen untuk mewujudkan transportasi yang lebih maju dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik dan terhubung.

Melalui rute-rute baru ini, Super Air Jet berharap dapat memberikan aksesibilitas yang lebih luas dan mempermudah perjalanan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Promo Guardian sampai 21 Agustus 2024, Tambah Rp 1.000 Dapat 2 Bedak Maybelline!

Berikut ini Jadwal Terbang Surabaya dan Medan Kualanamu

Setiap hari

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Surabaya (SUB) – Medan Kualanamu (KNO)

IU-362

12.00 WIB

15.20 WIB

Medan Kualanamu (KNO) - Surabaya (SUB) 

IU-363

08.00 WIB

11.20 WIB

Baca Juga: Promo Waroeng Steak Merdeka 15-17 Agustus 2024 Saikoro-Steak Ayam Mulai Rp 45.000

Selanjutnya: Minimalisir Pelanggaran Tenaga Penagih, Fintech AdaKami Lakukan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika