KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mengembangkan aplikasi Halo BCA menjadi sebuah aplikasi super yang siap meningkatkan layanan terhadap nasabah. Bank berkode saham BBCA ini akan merilis fitur status laporan di aplikasi tersebut. EVP Contact Center & Digital Service BCA, Wani Sabu mengatakan, fitur tersebut rencananya sudah bisa digunakan para nasabah BCA tahun ini. Lewat fitur tersebut, kata dia, nasabah bisa memantau proses keluhan yang telah diajukan. "Ke depannya, kita bisa ngecek keluhan kita sampai mana. Ini akan hadir tahun ini, pertengahan tahun. Kita mengecek keluhan sudah selesai atau belum. Dan juga fasilitas lainnya pada kuartal terakhir," ujar dia di BCA Expoversary, ICE BSD, Sabtu (2/3).
Super Apps Halo BCA Akan Punya Fitur Status Laporan Pertengahan Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mengembangkan aplikasi Halo BCA menjadi sebuah aplikasi super yang siap meningkatkan layanan terhadap nasabah. Bank berkode saham BBCA ini akan merilis fitur status laporan di aplikasi tersebut. EVP Contact Center & Digital Service BCA, Wani Sabu mengatakan, fitur tersebut rencananya sudah bisa digunakan para nasabah BCA tahun ini. Lewat fitur tersebut, kata dia, nasabah bisa memantau proses keluhan yang telah diajukan. "Ke depannya, kita bisa ngecek keluhan kita sampai mana. Ini akan hadir tahun ini, pertengahan tahun. Kita mengecek keluhan sudah selesai atau belum. Dan juga fasilitas lainnya pada kuartal terakhir," ujar dia di BCA Expoversary, ICE BSD, Sabtu (2/3).