Super Indo sebagai perusahaan terbesar di Industri Ritel Supermarket di Indonesia sudah memulai bisnisnya dari 1997 dan hingga saat ini telah memilki 176 gerai. Pada 2016 Super Indo memulai konsep bisnis baru melalui Super Indo Express dengan konsep waralaba. Konsep tersebut menjadi Waralaba Super Market pertama di Indonesia. “Super Indo Express merupakan merek waralaba yang dimiliki oleh Super Indo. Bisnis waralaba ini merupakan bentuk komitmen Super Indo untuk membuka gerai di area-area komunitas baik perumahan maupun apartemen. Selain hal tersebut, tentunya hadirnya supermarket waralaba juga turut mendukung program pemerintah untuk membuka peluang bagi investor lokal maupun pelaku UMKM yang ingin menjadi bagian dari bisnis supermarket.” Ungkap Johan Boeijenga selaku Chief Executive Officer Super Indo. Hingga saat ini, Super Indo Express telah beroperasi di 6 lokasi yang tersebar di wilayah Jabodetabek.
Super Indo Mengembangkan Bisnisnya Melalui Konsep Waralaba
Super Indo sebagai perusahaan terbesar di Industri Ritel Supermarket di Indonesia sudah memulai bisnisnya dari 1997 dan hingga saat ini telah memilki 176 gerai. Pada 2016 Super Indo memulai konsep bisnis baru melalui Super Indo Express dengan konsep waralaba. Konsep tersebut menjadi Waralaba Super Market pertama di Indonesia. “Super Indo Express merupakan merek waralaba yang dimiliki oleh Super Indo. Bisnis waralaba ini merupakan bentuk komitmen Super Indo untuk membuka gerai di area-area komunitas baik perumahan maupun apartemen. Selain hal tersebut, tentunya hadirnya supermarket waralaba juga turut mendukung program pemerintah untuk membuka peluang bagi investor lokal maupun pelaku UMKM yang ingin menjadi bagian dari bisnis supermarket.” Ungkap Johan Boeijenga selaku Chief Executive Officer Super Indo. Hingga saat ini, Super Indo Express telah beroperasi di 6 lokasi yang tersebar di wilayah Jabodetabek.