KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk (SCCO) ingin fokus memenuhi kebutuhan pasar negeri dibandingkan ekspor. Tercatat sepanjang tahun 2018, berkontribusi penjualan ekspor terbilang kecil yakni 0,02%. Melihat penjualan kabel tahun 2018 sebesar Rp 5,16 triliun, nilai ekspor itu setara Rp 1,03 miliar . " Karena kami sadar di dalam negeri betul-betul melimpah ruah proyek. Buktinya kami bisa meningkat, punya omzet," terang Direktur Keuangan PT Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk. Nicodemus M. Trisnadi usai rapat umum pemegang saham (RUPS) di Kantor SUCACO, Kamis (2/5).
Supreme Cable (SCCO): Pasar dalam negeri masih menarik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk (SCCO) ingin fokus memenuhi kebutuhan pasar negeri dibandingkan ekspor. Tercatat sepanjang tahun 2018, berkontribusi penjualan ekspor terbilang kecil yakni 0,02%. Melihat penjualan kabel tahun 2018 sebesar Rp 5,16 triliun, nilai ekspor itu setara Rp 1,03 miliar . " Karena kami sadar di dalam negeri betul-betul melimpah ruah proyek. Buktinya kami bisa meningkat, punya omzet," terang Direktur Keuangan PT Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk. Nicodemus M. Trisnadi usai rapat umum pemegang saham (RUPS) di Kantor SUCACO, Kamis (2/5).