KONTAN.CO.ID - Layanan Buy Now Pay Later (BNPL) atau lebih dikenal dengan Beli Sekarang Bayar Belakangan, semakin digemari masyarakat. Indodana PayLater telah dipercaya sebagai metode pembayaran pilihan favorit masyarakat untuk berbelanja dengan cicilan tanpa kartu kredit, berdasarkan survei NPS (Net Promoter Score). Indodana PayLater mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis, memberi kemudahan untuk dapat membeli barang yang dibutuhkan dan diinginkan dengan opsi cicilan fleksibel hingga 12 bulan. Indodana terus berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyelenggarakan Survei NPS (Net Promoter Score) atau Survei Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Periode Kuartal II-2022 pada bulan Juni 2022 dengan melibatkan 9.703 responden yang tersebar di lebih dari 8 kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Yogyakarta, dan kota lainnya. Survei ini menggunakan NPS sebagai metode pengukuran untuk menggambarkan kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap produk dan layanan Indodana. Skala angka NPS adalah dari -100 hingga 100. Menurut survei NPS yang dilakukan oleh Bain & Company, nilai rata-rata NPS untuk industri perbankan di Indonesia adalah 23.4 dengan yang tertinggi adalah 55 dan yang terendah adalah -5. Hasil survei NPS menunjukkan Indodana pada kuartal II-2022 ini meraih skor 48. Nilai NPS Indodana PayLater lebih dari dua kali lipat lebih tinggi dari nilai NPS rata-rata dari survei yang dilakukan oleh Bain & Company.
Survei: Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Indodana Meningkat di Kuartal II 2022
KONTAN.CO.ID - Layanan Buy Now Pay Later (BNPL) atau lebih dikenal dengan Beli Sekarang Bayar Belakangan, semakin digemari masyarakat. Indodana PayLater telah dipercaya sebagai metode pembayaran pilihan favorit masyarakat untuk berbelanja dengan cicilan tanpa kartu kredit, berdasarkan survei NPS (Net Promoter Score). Indodana PayLater mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis, memberi kemudahan untuk dapat membeli barang yang dibutuhkan dan diinginkan dengan opsi cicilan fleksibel hingga 12 bulan. Indodana terus berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyelenggarakan Survei NPS (Net Promoter Score) atau Survei Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Periode Kuartal II-2022 pada bulan Juni 2022 dengan melibatkan 9.703 responden yang tersebar di lebih dari 8 kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Yogyakarta, dan kota lainnya. Survei ini menggunakan NPS sebagai metode pengukuran untuk menggambarkan kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap produk dan layanan Indodana. Skala angka NPS adalah dari -100 hingga 100. Menurut survei NPS yang dilakukan oleh Bain & Company, nilai rata-rata NPS untuk industri perbankan di Indonesia adalah 23.4 dengan yang tertinggi adalah 55 dan yang terendah adalah -5. Hasil survei NPS menunjukkan Indodana pada kuartal II-2022 ini meraih skor 48. Nilai NPS Indodana PayLater lebih dari dua kali lipat lebih tinggi dari nilai NPS rata-rata dari survei yang dilakukan oleh Bain & Company.