Survei Kepuasan Pelanggan, Bell Cetak Keunggulan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bell Textron Inc., anak perusahaan Textron Inc., meraih hasil sangat memuaskan dalam survei kepuasan pelanggan.

Survei melalui wawancara mendalam dengan 21 dari 28 operator helikopter Bell di Indonesia. Secara umum, para operator helikopter Bell yang disurvei memiliki jam terbang rata-rata 354 jam per tahun.

Mereka telah mengoperasikan helikopter Bell selama lebih dari 10 tahun dalam beragam segmen penggunaan. Seperti pariwisata, evakuasi medis, transportasi perusahaan dan pemadaman kebakaran.


Baca Juga: Trisula International (TRIS) Targetkan Penjualan Naik Double Digit Tahun Ini

"Inii upaya kami terhadap upaya memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan, sehingga mendorong kami untuk secara konsisten memperbaiki berbagai layanan dan solusi kami," kata Yudhi Nugraha, business development manager, Indonesia, Bell," dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (10/7). 

Survei ini juga menyoroti fokus Bell untuk memahami kebutuhan pelanggan serta komitmen terhadap optimalisasi kegiatan penjualan dan pemasaran agar bisa meraih peluang-peluang pasar baru secara efektif. Dengan roadmap strategis yang dimilikinya, Bell bertujuan untuk memperkuat pasar di industri helikopter dengan memberikan solusi-solusi khusus dan dukungan pelanggan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian