KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Hasil survei dari Mandiri Institute Edisi 6 April 2025 mencatat masyarakat terindikasi lebih melakukan doom spending pada Ramadan 2025. Doom spending merupakan perilaku belanja impulsif yang dilakukan seseorang untuk mengatasi stres atau kecemasan. “Di Ramadan 2025, masyarakat terindikasi melakukan doom spending, dimana belanja yang bersifat gaya hidup dan impulsif seperti sport, hobby, entertainment, dan handphone tumbuh lebih tinggi,” mengutip laporan tersebut, Selasa (15/4).
Survei Mandiri: Masyarakat Terindikasi Melakukan Belanja untuk Gaya Hidup
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Hasil survei dari Mandiri Institute Edisi 6 April 2025 mencatat masyarakat terindikasi lebih melakukan doom spending pada Ramadan 2025. Doom spending merupakan perilaku belanja impulsif yang dilakukan seseorang untuk mengatasi stres atau kecemasan. “Di Ramadan 2025, masyarakat terindikasi melakukan doom spending, dimana belanja yang bersifat gaya hidup dan impulsif seperti sport, hobby, entertainment, dan handphone tumbuh lebih tinggi,” mengutip laporan tersebut, Selasa (15/4).