KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hasil survei Bank Mandiri menunjukkan, tingkat belanja masyarakat menjelang Idul Fitri tahun 2022 lebih tinggi dibandingkan periode sama tahun 2021. Dalam dokumen data Mandiri Spending Index (MSI) yang diterima Kontan.co.id, ini terlihat dari Indeks Frekuensi Belanja pada periode puncak Ramadan 2022 yang tercatat 156,4, atau meningkat dari 137,5 pada puncak Ramadan 2021. Pun dengan Indeks Nilai Belanja pada periode puncak Ramadan tahun ini terpantau naik ke level 136,5, setelah pada puncak Ramadan tahun sebelumnya tercatat 121,8.
Survei MSI: Masyarakat Makin Getol Belanja pada Periode Ramadan 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hasil survei Bank Mandiri menunjukkan, tingkat belanja masyarakat menjelang Idul Fitri tahun 2022 lebih tinggi dibandingkan periode sama tahun 2021. Dalam dokumen data Mandiri Spending Index (MSI) yang diterima Kontan.co.id, ini terlihat dari Indeks Frekuensi Belanja pada periode puncak Ramadan 2022 yang tercatat 156,4, atau meningkat dari 137,5 pada puncak Ramadan 2021. Pun dengan Indeks Nilai Belanja pada periode puncak Ramadan tahun ini terpantau naik ke level 136,5, setelah pada puncak Ramadan tahun sebelumnya tercatat 121,8.