JAKARTA. Berdasarkan MasterCard Online Shopping Behavior Study, diantara 14 negara kawasan Asia Pasifik, pengguna internet Indonesia mempunyai tingkat kepuasan paling tinggi (96%) terhadap online shopping. Dalam riset tersebut juga menunjukkan bahwa tahun ini ada kemungkinan peningkatan melakukan transaksi online sebesar 7,3% dibanding tahun lalu. Ini menandakan tren online shopping di Indonesia terus meningkat. Riset yang dilaksanakan setiap tahun oleh MasterCard di total 25 negara ini sedikitnya diikuti oleh 500 orang di setiap negara. Tingkat kepuasan yang cukup tinggi ini juga memperlihatkan tumbuhnya berbagai faktor pendukung transaksi online shopping termasuk penetrasi akses internet di Indonesia yang terus berkembang.
Survei: Orang Indonesia paling puas belanja online
JAKARTA. Berdasarkan MasterCard Online Shopping Behavior Study, diantara 14 negara kawasan Asia Pasifik, pengguna internet Indonesia mempunyai tingkat kepuasan paling tinggi (96%) terhadap online shopping. Dalam riset tersebut juga menunjukkan bahwa tahun ini ada kemungkinan peningkatan melakukan transaksi online sebesar 7,3% dibanding tahun lalu. Ini menandakan tren online shopping di Indonesia terus meningkat. Riset yang dilaksanakan setiap tahun oleh MasterCard di total 25 negara ini sedikitnya diikuti oleh 500 orang di setiap negara. Tingkat kepuasan yang cukup tinggi ini juga memperlihatkan tumbuhnya berbagai faktor pendukung transaksi online shopping termasuk penetrasi akses internet di Indonesia yang terus berkembang.