DETROIT. Hasil survei menunjukkan, pria lebih menyukai mobil ber-body dan berlari kencang. Sedangkan wanita lebih menyukai mobil dengan harga yang lebih rendah dan hemat bahan bakar. TrueCar.com, yang melakukan survei pada 8 juta pembelian otomotif di Amerika Serikat (AS) tahun lalu, menemukan, BMW AG Mini memiliki persentase tertinggi pembeli perempuan di 48%. Sedangkan 93% pembeli Fiat SpA Ferrari adalah laki-laki. "Hasil studi menunjukkan bahwa perempuan lebih memilih kendaraan berbahan bakar hemat biaya, sedangkan pembeli laki-laki sebaliknya," ujar analis TrueCar Jesse Toprak, Kamis lalu.
Survei : Pria lebih suka mobil cepat dan wanita pilih kendaraan hemat BBM
DETROIT. Hasil survei menunjukkan, pria lebih menyukai mobil ber-body dan berlari kencang. Sedangkan wanita lebih menyukai mobil dengan harga yang lebih rendah dan hemat bahan bakar. TrueCar.com, yang melakukan survei pada 8 juta pembelian otomotif di Amerika Serikat (AS) tahun lalu, menemukan, BMW AG Mini memiliki persentase tertinggi pembeli perempuan di 48%. Sedangkan 93% pembeli Fiat SpA Ferrari adalah laki-laki. "Hasil studi menunjukkan bahwa perempuan lebih memilih kendaraan berbahan bakar hemat biaya, sedangkan pembeli laki-laki sebaliknya," ujar analis TrueCar Jesse Toprak, Kamis lalu.