Surveyor Indonesia Resmikan Kantor Baru di Pekanbaru



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Surveyor Indonesia meresmikankan kantor cabang baru di Jalan Bukit Raya Indah, Pekanbaru. Pengembangan kantor tersebut  dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dan keandalan layanan perusahaan di wilayah Provinsi Riau, maupun Regional Sumatera. 

Direktur Operasi IDSurvey, R. Benny Susanto mengatakan, fungsi kantor cabang penting dalam mendorong keandalan layanan. “Kantor cabang ini kami harapkan dapat menjadi titik-titik penyambung dan integrator antara pertumbuhan nasional dan peningkatan potensi regional,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (10/11). 

Dengan fasilitas dan infrastruktur yang lebih memadai, ia berharap PTSI Cabang Pekanbaru lebih andal melayani seluruh sektor industri di Pekanbaru dalam rangka mendukung target IDSurvey menjadi 20 besar perusahaan TIC di dunia pada tahuan 2029.


Baca Juga: IDSurvey Dukung Bisnis Berkelanjutan   Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia mengungkapkan bahwa peremajaan kantor cabang menjadi investasi yang krusial dalam mendukung peran kantor cabang sebagai representasi perusahaan. 

Ia bilang, kantor cabang memiliki peran sebagai simbol dan perwujudan komitmen kami untuk hadir secara profesional dan berintegritas. Perusahaan secara bertahap telah melakukan renovasi serta peningkatan kemampuan pelayanan di seluruh kantor cabang kami, Medan, Palembang, Jakarta, Surabaya, Makassar, Pekanbaru.

Ke depan, Surveyor Indonesia akan meneruskan ekspansi ke wilayah Batam dan Semarang. Wahyu menambahkan, kantor cabang baru menjadi bentuk apresiasi dan motivasi terhadap dedikasi pegawai melalui penyediaan fasilitas kantor yang memadai dan mendukung pengembangan.    Ia pun berharap kantor baru ini menjadi motivasi kepada Insan Surveyor Indonesia yang telah berdedikasi dan berkomitmen terhadap tanggungjawab dan integritasnya tidak hanya terhadap perusahaan, namun terhadap stakeholder eksternal perusahaan.

Baca Juga: BUMN Surveyor Indonesia Membuka Lowongan Kerja Terbaru 2024, Banyak Posisi Dibuka

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Riau, Zulkifli Syukur menyambut baik layanan-layanan yang dihadirkan oleh Cabang Pekanbaru. " Penguatan layanan PT Surveyor Indonesia ini bisa menjadi salah satu aspek yang dapat menstimulasi pertumbuhan industri di Riau maupun Sumatera pada umumnya.” ujarnya.

Selanjutnya: Rayakan Ulang Tahun, Volta Rilis Varian Motor Listrik Baru

Menarik Dibaca: Havaianas Warehouse Big Sale 2024, Ini Saatnya Bersantai di Bali dan Nikmati Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk