Sutera Rasuna, Alam Sutera 2 Resmi Diluncurkan



KONTAN.CO.ID - Setelah meraih kesuksesan luar biasa di tahap pre-launching akhir September lalu, Alam Sutera Group secara resmi meluncurkan Sutera Rasuna - superklaster pertama di Alam Sutera 2 dalam acara Grand Product Knowledge Sutera Rasuna by Alam Sutera yang diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Oktober 2024, di Sutera Hall - Mall @ Alam Sutera.

Acara Grand Product Knowledge ini dihadiri oleh agen-agen properti dan bank partners Alam Sutera Group dengan total mencapai 1.200 peserta. Sebagai bagian dari rangkaian acara, Lilia Sukotjo, Marketing Director Alam Sutera, memberikan pidato pembukaan yang inspiratif diikuti dengan presentasi produk oleh Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head Alam Sutera, yang menjelaskan secara rinci keunggulan dari Sutera Rasuna by Alam Sutera. Disusul dengan pemberian hadiah doorprizes senilai puluhan juta rupiah dan penampilan dari special guest Rangga Moela. Pada kesempatan yang sama, diumumkan juga agen properti yang berhasil mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Swiss dan Jepang.

Dalam acara ini, Alam Sutera Group juga memperkenalkan klaster kedua dari Sutera Rasuna by Alam Sutera yaitu KOZA. Desain hunian dirancang dengan konsep Compact Contemporary Tropical yang menggabungkan estetika modern dengan kenyamanan serta fungsionalitas tinggi. Klaster ini diharapkan menjadi penerus kesuksesan yang diraih oleh klaster pertama, YMMA. KOZA menawarkan hunian yang ideal untuk generasi milenial dan gen Z yang menginginkan rumah nyaman, praktis namun tetap estetik.


Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head Alam Sutera, menyatakan, "Grand Product Knowledge ini adalah momen penting bagi kami-Alam Sutera Group untuk memperkenalkan Sutera Rasuna by Alam Sutera secara lebih mendalam. Acara ini juga sebagai tanda apresiasi kami akan antusias para loyal agent dan calon pembeli. Kami juga sangat bersemangat memperkenalkan cluster KOZA sebagai pengembangan lanjutan yang inovatif dan cocok dengan gaya hidup modern milenial dan Gen Z."

Sutera Rasuna by Alam Sutera merupakan bagian dari proyek besar Alam Sutera 2 seluas 450 hektar di sisi utara Alam Sutera yang diperkenalkan dalam rangka perayaan 30 tahun Alam Sutera pada bulan September 2024 lalu. Kawasan ini ke depannya akan dilengkapi dengan berbagai akses untuk memudahkan mobilitas penghuni seperti rencana pembangunan fly over yang menghubungkan Alam Sutera 1 dan 2, serta kehadiran MRT Kunciran sebagai bagian dari rencana pembangunan MRT Fase 3 Barat-Timur.

Pada peluncuran klaster KOZA ini, akan tersedia sekitar 300 unit eksklusif dengan 5 tipe pilihan, antara lain; Tipe Alpha dengan ukuran 4 x 11 m (2  Kamar Tidur  1 Kamar Mandi 1 Powder Room), Tipe Beta dengan ukuran 6 x 11 m (3 Kamar Tidur & 2 Kamar Mandi), Tipe Gamma dengan ukuran 6 x 14 m (3 Kamar Tidur & 3 Kamar Mandi), Tipe Delta dengan ukuran 7 x 14 m (3+1 Kamar Tidur & 3+1 Kamar Mandi), dan Tipe Epsilon dengan ukuran 8 x 14 m (3+1 Kamar Tidur & 3+1 Kamar Mandi). Pada cluster ini juga nantinya akan dihadirkan Tipe Sudut yang terbatas yaitu Tipe Zeta dengan ukuran yang bervariasi mulai dari 7 x 11 m hingga 11 x 14 m.

Dengan peluncuran klaster KOZA, Alam Sutera Group membuka kembali VIP Pass mulai Kamis, 24 Oktober 2024. VIP Pass memberikan kesempatan eksklusif bagi calon pembeli untuk memilih unit lebih awal di cluster KOZA dan promo khusus seperti hadiah Logam Mulia 10 Gr, AC di setiap kamar tidur, dan diskon/subsidi biaya akad.

Alam Sutera juga akan menyelenggarakan Grand Opening Marketing Office dan Show Units Sutera Rasuna by Alam Sutera pada tanggal 26 - 27 Oktober 2024. Pengunjung dapat melihat secara langsung show units dari kelima tipe unit di Sutera Rasuna sambil menikmati berbagai aktivitas menarik seperti wooden clay crafting bersama Wimpy Craftstore dan permainan Lucky Ball, dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti Labubu Blindbox dan hadiah lainnya.

Tentang PT Alam Sutera Realty Tbk. PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) adalah pengembang properti terintegrasi di Indonesia, sejak 1994 bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitality. Pada tahun 2007 saham Alam Sutera tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI). Pengembangan properti yang dilakukan Alam Sutera mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Sejak awal berdiri, Alam Sutera telah menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan dengan selalu memperhatikan aspek-aspek sosial sehingga tercipta harmonisasi dengan alam. Komitmen Alam Sutera Group adalah menyediakan kawasan yang asri, lestari, dan ramah lingkungan agar nyaman bagi warga dan masyarakat sekitarnya.  

Selama hampir tiga dekade, Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa proyek properti dan kawasan terpadu di Indonesia seperti kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera, Ayodhya by Alam Sutera, GWK Cultural Park, beberapa proyek perkantoran seperti The Tower di CBD Jakarta, The Prominence Office Tower, Mall @ Alam Sutera, serta beberapa hunian tapak maupun vertikal seperti Lloyd Low-Rise Apartment, EleVee Penthouses & Residences, serta Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada dan proyek hunian terbaru prestisius, The Gramercy.  

Baca Juga: Alam Sutera Realty (ASRI) Catat Marketing Sales Rp 2,3 Triliun per September 2024

Selanjutnya: Pertamina Siap Bangun PLTS Atap Terbesar di Kilang Balikpapan

Menarik Dibaca: Ini Penjelasan Garuda Indonesia terkait Program Seat Selection

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti