KONTAN.CO.ID - Setelah meraih kesuksesan luar biasa di tahap pre-launching akhir September lalu, Alam Sutera Group secara resmi meluncurkan Sutera Rasuna - superklaster pertama di Alam Sutera 2 dalam acara Grand Product Knowledge Sutera Rasuna by Alam Sutera yang diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Oktober 2024, di Sutera Hall - Mall @ Alam Sutera. Acara Grand Product Knowledge ini dihadiri oleh agen-agen properti dan bank partners Alam Sutera Group dengan total mencapai 1.200 peserta. Sebagai bagian dari rangkaian acara, Lilia Sukotjo, Marketing Director Alam Sutera, memberikan pidato pembukaan yang inspiratif diikuti dengan presentasi produk oleh Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head Alam Sutera, yang menjelaskan secara rinci keunggulan dari Sutera Rasuna by Alam Sutera. Disusul dengan pemberian hadiah doorprizes senilai puluhan juta rupiah dan penampilan dari special guest Rangga Moela. Pada kesempatan yang sama, diumumkan juga agen properti yang berhasil mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Swiss dan Jepang. Dalam acara ini, Alam Sutera Group juga memperkenalkan klaster kedua dari Sutera Rasuna by Alam Sutera yaitu KOZA. Desain hunian dirancang dengan konsep Compact Contemporary Tropical yang menggabungkan estetika modern dengan kenyamanan serta fungsionalitas tinggi. Klaster ini diharapkan menjadi penerus kesuksesan yang diraih oleh klaster pertama, YMMA. KOZA menawarkan hunian yang ideal untuk generasi milenial dan gen Z yang menginginkan rumah nyaman, praktis namun tetap estetik.
Sutera Rasuna, Alam Sutera 2 Resmi Diluncurkan
KONTAN.CO.ID - Setelah meraih kesuksesan luar biasa di tahap pre-launching akhir September lalu, Alam Sutera Group secara resmi meluncurkan Sutera Rasuna - superklaster pertama di Alam Sutera 2 dalam acara Grand Product Knowledge Sutera Rasuna by Alam Sutera yang diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Oktober 2024, di Sutera Hall - Mall @ Alam Sutera. Acara Grand Product Knowledge ini dihadiri oleh agen-agen properti dan bank partners Alam Sutera Group dengan total mencapai 1.200 peserta. Sebagai bagian dari rangkaian acara, Lilia Sukotjo, Marketing Director Alam Sutera, memberikan pidato pembukaan yang inspiratif diikuti dengan presentasi produk oleh Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head Alam Sutera, yang menjelaskan secara rinci keunggulan dari Sutera Rasuna by Alam Sutera. Disusul dengan pemberian hadiah doorprizes senilai puluhan juta rupiah dan penampilan dari special guest Rangga Moela. Pada kesempatan yang sama, diumumkan juga agen properti yang berhasil mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Swiss dan Jepang. Dalam acara ini, Alam Sutera Group juga memperkenalkan klaster kedua dari Sutera Rasuna by Alam Sutera yaitu KOZA. Desain hunian dirancang dengan konsep Compact Contemporary Tropical yang menggabungkan estetika modern dengan kenyamanan serta fungsionalitas tinggi. Klaster ini diharapkan menjadi penerus kesuksesan yang diraih oleh klaster pertama, YMMA. KOZA menawarkan hunian yang ideal untuk generasi milenial dan gen Z yang menginginkan rumah nyaman, praktis namun tetap estetik.