KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lesunya penjualan mobil di dalam negeri tidak mengurungkan para Agen Pemegang Merek (APM) untuk merilis produk-produk barunya. Salah satunya menggenjot produk segmen sport utility vehicle (SUV). Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan pertimbangan memilih, segmen SUV karena pasarnya terus menunjukkan tren peningkatan, secara global maupun di Indonesia. "Pasar (SUV) tersebut memberi kontribusi sebesar 9,38% dari total pasar mobil," kata Surya, Jumat (10/11). (lihat tabel) Karena pertimbangan itulah Suzuki tidak ragu untuk meluncurkan mobil barunya di segmen SUV ini yakni New SX4 S-Cross. Model pembaruan atau facelift di kelas ini dibanderol dengan harga Rp 268,85 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 256 juta untuk transmisi manual.
Suzuki dongrak penjualan lewat segmen low SUV
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lesunya penjualan mobil di dalam negeri tidak mengurungkan para Agen Pemegang Merek (APM) untuk merilis produk-produk barunya. Salah satunya menggenjot produk segmen sport utility vehicle (SUV). Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan pertimbangan memilih, segmen SUV karena pasarnya terus menunjukkan tren peningkatan, secara global maupun di Indonesia. "Pasar (SUV) tersebut memberi kontribusi sebesar 9,38% dari total pasar mobil," kata Surya, Jumat (10/11). (lihat tabel) Karena pertimbangan itulah Suzuki tidak ragu untuk meluncurkan mobil barunya di segmen SUV ini yakni New SX4 S-Cross. Model pembaruan atau facelift di kelas ini dibanderol dengan harga Rp 268,85 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 256 juta untuk transmisi manual.