KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mendukung pertumbuhan penjualan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengendarai All New Ertiga melalui program test drive All New Ertiga yang berlangsung pada 1 Juni-30 September 2018 di diler-diler roda empat Suzuki seluruh Indonesia. Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS menjelaskan melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan ritel All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen. “Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas diler dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga,” ujar Harold dalam keterangan pers, Rabu (13/6).
Suzuki gelar program test drive berhadiah Ertiga
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mendukung pertumbuhan penjualan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengendarai All New Ertiga melalui program test drive All New Ertiga yang berlangsung pada 1 Juni-30 September 2018 di diler-diler roda empat Suzuki seluruh Indonesia. Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS menjelaskan melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan ritel All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen. “Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas diler dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga,” ujar Harold dalam keterangan pers, Rabu (13/6).