JAKARTA. Bermain di pasar otomotif roda dua tanah air, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), merasa sudah keluar dari jati diri Suzuki sesungguhnya. Ini lantaran fokus pengembangan dan penjualan Suzuki sudah terpecah. Audi Tarantini, Product Planning 2W Section Head PT SIS mengatakan, Suzuki sudah terbawa pasar otomotif tanah air, sehingga tidak jelas apa yang jadi fokus utama. Atas dasar tersebut, Suzuki berniat untuk kembali dan menunjukkan jati diri sesungguhnya. “Pastinya Suzuki roda dua itu mulai bangkit. Sesuai arahan dari Osamu (Pimpinan Suzuki Jepang), kalau kami harus tunjukkan jati diri Suzuki yang dahulu. Di mana saat itu, Suzuki dikenal kuat di segmen sport. Kami akan kembalikan kembali DNA Suzuki,” ujar Audi, Senin (4/4/2016).
Suzuki ikut langkah Kawasaki di Indonesia
JAKARTA. Bermain di pasar otomotif roda dua tanah air, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), merasa sudah keluar dari jati diri Suzuki sesungguhnya. Ini lantaran fokus pengembangan dan penjualan Suzuki sudah terpecah. Audi Tarantini, Product Planning 2W Section Head PT SIS mengatakan, Suzuki sudah terbawa pasar otomotif tanah air, sehingga tidak jelas apa yang jadi fokus utama. Atas dasar tersebut, Suzuki berniat untuk kembali dan menunjukkan jati diri sesungguhnya. “Pastinya Suzuki roda dua itu mulai bangkit. Sesuai arahan dari Osamu (Pimpinan Suzuki Jepang), kalau kami harus tunjukkan jati diri Suzuki yang dahulu. Di mana saat itu, Suzuki dikenal kuat di segmen sport. Kami akan kembalikan kembali DNA Suzuki,” ujar Audi, Senin (4/4/2016).