KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya meningkatkan kinerjanya di sektor otomotif pada tahun 2022. Sukma Dewi, Asst. To 4W Sales Department Head SIS menyampaikan, di tahun ini pihaknya menargetkan pangsa pasar (market share) mobil Suzuki sebesar 11,6% dari total pangsa pasar industri otomotif Indonesia. Maka dari itu, Suzuki menggencarkan berbagai penerapan strategi untuk menstimulus penjualan mobil di tahun ini. Di antaranya adalah program penjualan Suzuki Bonus Suzuki yang berlangsung di awal tahun ini dan kampanye test drive kepada para konsumen. “Kami juga meningkatkan kerja sama dengan perusahaan leasing dan program promosi regional,” imbuh Sukma Dewi, Kamis (13/1).
Suzuki Incar Pangsa Pasar Mobil di Indonesia Sebesar 11,6% pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya meningkatkan kinerjanya di sektor otomotif pada tahun 2022. Sukma Dewi, Asst. To 4W Sales Department Head SIS menyampaikan, di tahun ini pihaknya menargetkan pangsa pasar (market share) mobil Suzuki sebesar 11,6% dari total pangsa pasar industri otomotif Indonesia. Maka dari itu, Suzuki menggencarkan berbagai penerapan strategi untuk menstimulus penjualan mobil di tahun ini. Di antaranya adalah program penjualan Suzuki Bonus Suzuki yang berlangsung di awal tahun ini dan kampanye test drive kepada para konsumen. “Kami juga meningkatkan kerja sama dengan perusahaan leasing dan program promosi regional,” imbuh Sukma Dewi, Kamis (13/1).