KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terus berinovasi dalam meningkatkan layanan purnajual. Tak hanya melalui pembukaan dealer di berbagai daerah dan menambah layanan body and paint. Kali ini, PT SIS memberikan kemudahan akses bagi pelanggan Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual Suzuki di Indonesia. Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine Suzuki Indomobil Sales mengatakan, saat ini pihaknya melihat bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, ia bilang, PT SIS memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki.
Suzuki luncurkan aplikasi My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purna jual
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terus berinovasi dalam meningkatkan layanan purnajual. Tak hanya melalui pembukaan dealer di berbagai daerah dan menambah layanan body and paint. Kali ini, PT SIS memberikan kemudahan akses bagi pelanggan Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual Suzuki di Indonesia. Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine Suzuki Indomobil Sales mengatakan, saat ini pihaknya melihat bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, ia bilang, PT SIS memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki.